Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Kaki Palsu

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Kaki Palsu

Kaki palsu – Alat ganti gerak kaki yang paling efektif dan efesien saat ini adalah kaki palsu, hal ini karena ada banyaknya pilihan jenis dan desain kaki palsu yang mampu memenuhi setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan dari para pasien yang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Namun, pemakaian kaki palsu ini harus di lakukan secara tepat baik dari segi ketepatan jenisnya, ukuran dan juga waktu yang tepat menggunakannya sehingga tidak menggantu proses penyembuhan luka apa lagi untuk yang mengalami amputasi sebab komplikasi diabetes yang mana membutuhkan proses penyembuhan cukup lama di bandingkan amputasi traumatic.

Orang yang mengalami amputasi bedah bisa menggunakan kaki palsu setelah bekas amputasi atau luka jahitan sudah sembuh total, kurang lebih 3-6 bulan. Waktu itulah merupakan waktu yang palingtepat untuk menggunakan kaki palsu. Proses pengukuran yang terbaik untuk mendapatkan ukuran yang akurat atau tidak berubah berubah.

Berikut ini proses di lakukan sebelaum pemakaian kaki palsu yaitu proses rehabilitasi, bagaimanapun harus dimulai segera setelah operasi Anda dengan terapi fisik dan atau okupasi, belajar mobilitas (bergerak) dengan kursi roda atau kruk, dan berolahraga, serta peregangan untuk menghindari kontraktur untuk membuat Anda bisa siap untuk memakai dan menggunakan kaki palsu Anda.

Karena prostesis adalah investasi yang signifikan, maka pasien secara alami ingin mereka bertahan selama mungkin. Prostesis yang dibuat dengan baik dapat berlangsung beberapa bulan hingga beberapa tahun. Namun, umur prostesis akan tergantung pada beberapa faktor, dan itu bervariasi untuk setiap pasien.

Seberapa baik pengguna mengurus prostesis akan memiliki dampak yang signifikan pada berapa lama berlangsung. Prostesis tertentu dapat menjadi usang lebih cepat karena penggunaan berat. Misalnya, prostesis yang digunakan untuk atletik mungkin perlu diganti lebih cepat dari prostesis yang hanya digunakan untuk aktivitas biasa.

Pasien mungkin menemukan bahwa kebutuhan mereka berubah dari waktu ke waktu, dan karena itu mungkin perlu memilih prostesis yang berbeda. Memiliki kaki palsu terbaik yang bisa memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas tentunya akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa kembali percaya diri dan bisa memaksimalkan mobilitas.

Baca juga : Telapak kaki palsu lokal di JOP

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pembuat telapak kaki palsu lokal