Ulkus Diabetikum bisa Mengancam Amputasi pada Kaki

Ulkus Diabetikum bisa Mengancam Amputasi pada Kaki

Kaki Palsu – Mengalami kehilangan kaki baik pada satu atau kedua kaki tentu disebabkan oleh suatu hal. Salah satu factor penyebab kehilangan kaki atau amputasi pada kaki yang disebabkan oleh suatu penyakit yaitu komplikasi diabetes.

Komplikasi diabetes ada banyak salah satunya yaitu ulkus Diabetikum merupakan kondisi  yang ditandai dengan munculnya luka yang disertai keluarnya cairan berbau tidak sedap dari kaki.  Luka paling sering terjadi di bagian bawah ibu jari atau telapak kaki bagian depan.

Sebab adanya ulkus Diabetikum ini karena adanya kerusakan saraf dan pembuluh darah sehingg Aliran darah tidak mengalir ke kaki dengan baik karena kadar glukosa yang sehingga memicu kerusakan saraf yang menyebabkan kaki mati rasa. Kondisi ini memudahkan terbentuknya luka pada kaki dan menyulitkan proses penyembuhan luka tersebut.

Ulkus Diabetikum bisa mengancam amputasi pada kaki karena kerusakan saraf bisa meluas hingga ke tulang sehingga dokter perlu melakukan prosedur amputasi kaki. maka prosedur pengobatan akhir yaitu di lakukan proses amputasi bedah agar jaringan sehat bisa di selamatkan.

Untuk mencegah adanya proses amputasi bedah anda bisa mengobati segera ulkus Diabetikum, tentu cara ini tidak akan menyembuhkan total namun bisa meminimalisir terjadinya penyebaran luka.  Komplikasi diabetes ini tentu bisa di cegah, pencegahan bisa di lakukan sedini mungkin bila sudah mengetahui akankondisi. periksa kaki secara rutin, bersihkan kaki dengan air hangan, potong kuku secara rutin, gunakan alas kaki yang nyaman dan lainnya.

baca juga : Penyebab amputasi yang terjadi pada kaki

Ulkus Diabetikum, ancam amputasi pada kaki yang menjadi momok tersendiri. oleh sebab itulah untuk para pederita diabetes perhatikan pola hidup sehat untuk mengontrol diri agar komplikasi tersebut  tidak terjadi.

Untuk anda yang sudah mengalami amputasi bedah sebab diabetes tidak perlu berkecil hati karena kami JOP Indonesia telah memproduksi beragam jenis dan desain kaki palsu sebagai pengganti kaki. untuk mendukung mobilitas kembali dan juga mendukung kepercayaan diri karena tampilan kaki yang menyerupai kaki asli.

Baca juga : Telapak kaki palsu lokal di JOP

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pembuat telapak kaki palsu lokal