Pembuat Telapak Kaki Palsu Lokal

Pembuat telapak kaki palsu lokal

Rangkaian pada setiap kaki palsu dibuat dengan tepat dan akurat yang akan mempermudah setiap pasiennya untuk bisa kembali lagi untuk melakukan aktifitas. Salah satu komponen yang dirakit pada kaki palsu yaitu telapak kaki.

Telapak kaki palsu ini berfungsi sebagai penstabil kaki palsu ketika digunakan selain itu juga kaki palsu dapat berfungsi maksimal karena memiliki tampilan yang seindah aslinya. Sebagai pembuat telapak kaki palsu lokal di Indonesia kami melakukan pembuatan dengan berbagai jenis yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kaki palsu yang tepat.

Telapak kaki palsu ini juga ada disertai berbagai komponen pada sendi pegelangan kaki salah satunya yaitu sendi ankle ( pergelangan kaki ) single axis yang merupakan komponen sendi import.

Pembuat telapak kaki palsu lokal memberikan beberapa pilihan jenis yang dibuat dengan bahan yang tidak sama dan spesifikasi yang berbeda, meliputi :

  1. telapak kaki palsu kerat lokal

telapak ini dibuat dengan bahan karet dengan proses pembuatan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih berat di bandingkan dengan jenis telapak kaki palsu yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki palsu ini paling awet yaitu bias bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

  • telapak kaki spon atau kayu

jenis telapak kaki palsu ini sangat sering di jadikan piliha noleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah dan juga memiliki bobot yang paling ringan. Namun telapak kaki palsu ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Pembuat telapak kaki palsu lokal melayani pemesanan telapak kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia, pemesanan telapak ini cukup mudah dilakukan dimana pemesanan bias dilakukan secara online dengan memberikan informasi jenis telapak apa yang dibutuhkan dan dengan memberikan ukuran telapak kaki asli sehingga telapak bias memiliki ukuran yang tepat. Pemesanan telapak bisa di satu set dengan kaki palsu atau pemesanan telapak kaki palsu saja.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id