kaki palsu ada di Cilacap

Kaki palsu ada di Cilacap

Penjualan kaki palsu JOP dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem penjualan dengan cara langsung dimana penjualan ini akan lebih memudahkan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan. Untuk anda pasien kaki palsu ada di Cilacap bisa melakukan pembelian kaki palsu ini dengan mudah.

kaki palsu ada di cilacap

Penjualan di dilakukan di cilacap bertujuan untuk memberikan kemudahan pasien kaki palsu ada di cilacap mendapatkan kaki palsu terbaik dengan tepat akan jenis, desain, ukuran dan tampilannya dimana hal ini harus di pertimbangkan karena akan mempengarui fungsionalnya.

JOP indonesia melayani berbagai pemesanan kaki palsu yang dapat dipesan oleh pasien kaki palsu ada di Cilacap yang disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan. Pembuat kaki palsu JOP indonesia merupakan kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur dengan pelayanan pemesanan untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Beragam jenis kaki palsu dibuat disesuaikan dengan keluhan agar kaki palsu memiliki fungsi yang baik sesuai dengan kebutuhan.

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal
      • Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.
    • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )
      • Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Untuk menambah kenyamanan saat digunakan dalam melakukan berbagai aktifitas sehingga adanya berbagai suspense yang disesuaikan kondisi stump pemesan, jenis suspense tersebut diantaranya :

  1. PTB dengan tali, jenis ini diindikasikan untuk pasien dengan stump sekitar 2/3 panjang kaki dari lutut ke lantai. Suspense jenis ini tidak tepat jika stump terlalu pendek , terlalu fleksibel, atau mungkin otot stump lemah.

 

  1. PTB Supracondyl, jenis ini diindikasikan untuk stump dengan panjang 2/3 pada patella. Prosthesis jenis ini kurang aman digunakan pada tempat dengan kondisi tanah berlumpur

 

  1. PTB Konvensional, jenis konvensional ini digunakan jika panjang stump sekitar 1/3 pada patella. Suspense jenis konvensional atau disebut dengan dengan supracondylar with thigh korse

itulah beberapa jenis kaki palsu untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini untuk informasi akan jenis kaki palsu atau desain kaki palsu.

Pembuat kaki palsu JOP melayani pemesanan kaki palsu baik dalam kota, luar kota, luar provinsi atau luar pulau. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online.

Kaki palsu ada di Cilacap dapat melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara datang langsung ke bengkel kaki palsu yang beralamatkan di jl. Kalimosodo no. 77 Madiun atau dangan melakukan pemesanan secara online dengan cara ini akan ditentukan jenis dan ukuran dengan di pandu oleh ahli prosthesis JOP dibantu dengan media komunikasi yang tersedia diantaranya WA, BBM, TELEGRAM, LINE , SMS atau telpon jenis layanan pemesanan dapat di pilih yang mana yang sangat mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id