pengguna kaki palsu

Pengguna kaki palsu

Pengguna kaki palsu memiliki latar belakang yang berbeda – beda antara satu dengan yang lainnya sehingga mereka membutuhkan kaki palsu untuk membantu aktifitasnya. Tentu saja hal ini menjadi alasan pembuat kaki palsu senyaman dan setepat mungkin untuk pasien agar berfungsi maksimal.

pengguna kaki palsu

Beberapa hal yang mempengaruhi fungsional kaki palsu, antara lain :

  1. Ketepatan jenis kaki palsu

Jenis kaki palsu yang dapat dijadikan pilihan pengguna kaki palsu dibedakan berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  • Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka ( endoskeletal dan eksoskeletal )
  • Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat kaki palsu
  • Jenis kaki palsu berdasarkan desain kaki palsu
  • Jenis kaki palsu berdasarkan komponen
  • Jenis kaki palsu berdasarkan jenis telapak kaki
  • Jenis kaki palsu bedasarkan suspensinya
  1. Desain yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pengguna kaki palsu

Adakalanya pengguna kaki palsu menginginkan desain tertentu untuk kepentingan penampilan, selama desain yang diinginkan sesuai dengan kondisi pasien, maka pembuat kaki palsu akan membuat desain kaki palsu sesuai dengan yang diinginkan.

pengguna kaki palsu

Jika pengguna kaki palsu dalam kondisi tertentu yang tidak memungkinkan menggunakan kaki palsu dengan desain yang diinginkan, maka pembuat kaki palsu akan memberikan pertimbangan untuk desain lainnya yang lebih tepat.

  1. Tampilan kaki palsu

Tampilan kaki palsu akan mempengaruhi kepercayaan diri pengguna kaki palsu, sehingga juga berdampak pada kenyamanan serta fungsional kaki palsu yang digunakan.

 

  1. Kenyamanan socket

Socket merupakan bagian terpenting dari kaki palsu yang berfungsi sebagai penyangga stump dan mendistribusikan tubuh dengan kaki palsu. Kenyamanan socket mempengaruhi control terhadap kaki palsu yang digunakan.

Ada pengguna kaki palsu yang disebabkan amputasi, karena penyakit seperti diabetes, kanker, tumor, atau penyakit lainnya, ada juga pengguna kaki palsu yang dikarenakan kecacatan sejak lahir.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu kami di jl.Kalimosodo no.77, josenan – MADIUN – JawaTimur ,untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274